Sertu Supandi adalah Anggota TNI Koramil 08/Kedungadem yang telah mengharumkan nama Kodim 0813 Bojonegoro dan Dinas P3AKB Bojonegoro, dengan prestasinya ditingkat nasional sebagai motivator KB Pria.

Sertu (Sersan satu) Supandi yang terdata sebagai Akseptor Vasektomi. dan dari tahun 2012 - 2018 sudah hampir 7 tahun lebih sertu supandi sudah menjadi motivator KB dikedungadem, tak hanya sebagai anggota TNI sertu Supandi juga menjalakan tugasnya membantu dan mencari peserta dengan menjadi penyuluh KB di kedungadem mulai dari belusukan kepasar, kerumah-rumah, pengajian tahlil dll, sertu supandi mengenalkan ber-KB. tidak sia-sia Sertu Supandi telah berhasil menyisihan empat motivator KB Pria dari 4 Provinsi di indonesia, sehingga dirinya berhasil menerima penghargaan dan meraih juara 1 sebagai Motivator KB Pria Terbaik Nasional tahun 2018. 

Ayah dari 2 orang putri yaitu zahra nur apriliani dan naura avia ini berhak memperoleh penghargaan dari BKKBN Pusat yang diterima oleh Sertu Supandi pada acara puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke XXV tahun 2018 di Kawasan Megamas, Kota Manado pada 6-7 Juli tahun 2018.   

Berhasilnya Sertu Supandi, Sebagai Motivator KB Pria Terbaik Nasional tahun 2018 setelah melalui tahapan seleksi dan penelitian yang dibagi menjadi dua tahapan, yaitu penilaian profil dan Kunjungan lapangan didesa Kedungrejo Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro.

Dari dua tahapan Penilaian penilaian pertama Sertu Supandi masuk dalam penilaian Motivator KB Pria Regional 1 Jawa, berhasil keluar sebagai juara pertama.

dan penilaian kedua Sertu Supandi berhasil menyisihkan empat rivalnya dari Regional II Sumatra, Regional III Banten, Regional IV Maluku dan Regional V Bangka Belitung.


By Admin
Dibuat tanggal 17-07-2018
327 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
63 %
Puas
25 %
Cukup Puas
13 %
Tidak Puas
0 %