Forum Anak (FA) adalah organisasi anak yang dibina oleh pemerintah Republik indonesia melalui Kementrian Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana yang berfungsi untuk menjembatani Komunikasidan interaksi antara pemerintah dengan anak-anak di seluruh Indonesia dalam rangka pemenuhan hak partisipasi anak.

oleh karen itu dalam rangka memfasilitasinya Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Bojonegoro Mengedakan kegiatan Rakor Forum Anak Bojonegoro . untuk meningkatakan kapasitas anak dalam bidang penanaman nilai-nilai luhur budaya bangsa, nasionalisme, Partiotisme dan pengembangan karakter bangsa.  Rakor Forum Anak diadakan 2 kali setiap tahunnya serta pemilihan pengurus untuk masa bakti 3 tahun serta di SK kan Bapak Bupati sekligus pemilihan Duta Anak Kabupaten Bojonegoro .

Kegiatan ini di isi langsung oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana dan di hadiri oleh siswa-siswa SMA, MA dan SMK seluruh Kabupaten Bojonegoro.


By Admin
Dibuat tanggal 26-06-2018
561 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
63 %
Puas
25 %
Cukup Puas
13 %
Tidak Puas
0 %